Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidic Bantah Hengkang dari MU

Kompas.com - 27/11/2009, 06:53 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic, membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari Old Trafford. Vidic mengatakan belum memikirkan rencana tersebut karena dia merasa bahagia bersama "Setan Merah".

Sebelumnya, menurut salah satu media Ingris, Daily Mail, Vidic tidak lagi antusias dengan masa depannya di MU yang berarti ada kemungkinan besar untuk hengkang. Menurut media tersebut, Vidic dan istrinya Ana ditengarai kurang nyaman dengan kehidupan di Manchester. Mereka pun berpikir untuk hijrah ke suasana yang lebih baik di Eropa bagian selatan. Menurut Daily Mail, Vidic serius mempertimbangkan kemungkinan pindah ke Divisi Primera untuk membela Barcelona.

Namun, Vidic membantah kabar tersebut. Menurutnya, kabar itu hanya karangan media. Dia belum memikirkan untuk pindah dari Old Trafford dalam waktu kapan pun. Baginya, adalah suatu kebanggaan bisa membela MU.

"Aku senang bisa menjadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun. Aku tidak pernah mengatakan ingin pergi dan bermain di negara lain. Orang lain telah berbicara atau menulis tentang itu dan saya tidak senang dengan itu," tegas Vidic. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com