Sabtu, 30 Mei 2015

Health

Vidic Keluar, Chiellini Masuk

Senin, 25 Januari 2010 | 01:37 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United kabarnya telah siap untuk melepas Nemanja Vidic ke Barcelona dan merekrut bek Juventus, Giorgio Chiellini, sebagai gantinya.

Menurut News of the World, Sir Alex Ferguson telah siap untuk melepas kepergian pemain timnas Serbia tersebut. Selama ini rumor kepergian pemain yang telah mengabdi selama empat tahun di Old Trafford itu memang terus berembus. Barcelona kabarnya akan segera menjadi rumah baru bagi pemain berusia 28 tahun tersebut.

MU akan membanderol Vidic sebesar 25 juta euro (sekitar 330 miliar) dan akan menggunakan setengah dari hasil penjualan tersebut untuk membeli Chellini. Menurut Ferguson, Chiellini pengganti ideal bagi Vidic.

News of the World juga melaporkan bahwa Chellini telah siap keluar dari Juventus yang sedang mengalami masa-masa sulit di Serie-A.

Vidic sebenarnya merupakan aset berharga dan MU enggan melepaskannya. Sebab, dia merupakan jaminan lini pertahanan Old Trafford. Namun, utang yang membengkak membuat MU terpaksa harus menjual beberapa asetnya dan penjualan Cristiano Ronaldo menjadi awalnya. (NOTW)

Editor : hpr