Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Pria Menyukai Wanita

Kompas.com - 01/06/2010, 14:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pubertas merupakan tahap yang membingungkan pada tahap perkembangan yakni saat seorang anak secara bertahap berubah menjadi dewasa.

Dengan transisi ini, datang kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan perubahan fisik, emosi, sosial, dan mental. Perubahan yang dialami seorang gadis pada tahap ini sangat berbeda dengan seorang anak laki-laki - waktu dan atribut lainnya. Namun, pada suatu waktu, perubahan dan isu-isu tentang kesejajaran gadis pubertas bahwa anak laki-laki karena mereka menemukan dirinya dalam sebuah cahaya baru

Memahami dan mengantisipasi perubahan dalam tubuh ketika remaja merupakan tahap penting dalam hidup. Mempelajari segala sesuatu tentang pertumbuhan dan perkembangan seksual dan mulai memiliki perjalanan lebih bermakna sampai dewasa.

Remaja yang tidak mempunyai pengetahuan yang cukup untuk menyikapi perkembangan fisik dan bioseksualnya ini akan mengambil kesimpulan atau keputusan yang kurang pas dalam menyelesaikan tugas-tugas perkembangannya. Fase ini akan sulit dilalui oleh remaja bila remaja tidak mempunyai strategi jitu untuk menjalani fase pubertas ini.

Sexxie.tv mengundang Anda untuk mengikuti seminar online dengan topik, “Ketika Pria Menyukai Wanita: Tahapan Pertumbuhan dan Perkembangan Seksual (When Boy Meets Girl: The Stages of Sexual Growth and Development)”, pada hari Kamis, 3 Juni 2010, pukul 14.00 WIB, bersama Dr Cherrie Rose Cruz, spesialis bidang pediatri. Dia kerap menulis berbagai artikel tentang kesehatan anak-anak untuk majalah kesehatan terkemuka di Filipina seperti Health Care dan Medical Observer.

Siapkan perangkat komputer Anda, koneksi internet dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr Cherrie mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Daftar sekarang melalui SMS. Ketik <alamat email Anda><spasi>SW01510 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke email Anda. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan kamu akan dengan mudah memasuki ruang webinar. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com