Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sensasi Pijatan Lingam untuk Pria

Kompas.com - 05/08/2010, 08:23 WIB

KOMPAS.com - Pijatan sensual kepada pasangan perlu dilakukan secara teratur, tak sekadar untuk membangkitkan libido. Cara ini dianggap ampuh untuk menumbuhkan perasaan cinta kepada pasangan Anda.

Anda tak perlu khawatir dulu mengenai tekniknya, karena teknik pijatan ini tak sulit untuk dipelajari. Komunikasikan dengan baik sebelum mempraktekkan kedua jenis pijatan pasangan berikut ini.

Pijatan lingam adalah model pijatan sensual versi tantra yang diberikan kepada pria. Lingam sendiri adalah bahasa Sanksekerta yang artinya organ kelamin pria. Sebenarnya pijatan pada area ini bukan sekadar meraih orgasme pada pria. Sensasi yang didapati pria saat mempraktekkan pijatan ini tentu saja memberikan rasa senang. Namun pijatan ini bermaksud membuat pria lebih rileks.

Caranya, lakukan pijatan di area prostat, penis, dan testis. Rebahkan pria dengan sandaran bantal di bagian kepala dan di pinggulnya. Lapisi bantal dengan handuk untuk menghindari minyak berceceran. Posisi kaki dibentangkan selebar mungkin.

Jika posisinya sudah siap, perlahan pijat seluruh badan, mulai dari dada, lengan, kaki, dan paha. Balurkan minyak pijat untuk mengusap organ seksual, sambil ingatkan pasangan Anda untuk rileks dengan menarik nafas lebih dalam-dalam. Tingkatkan kecepatan dan tekanan saat membasuhkan minyak di area pelvik.

Sensasi pijatan lingam tak hanya membutuhkan peran Anda. Agar sensasi pijatan lebih maksimal, pasangan juga perlu menahan ejakulasi untuk memperlama kenikmatan dan manfaat pijatan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com