Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merayakan Keindahan Tubuh Wanita dengan Busana Victoria Beckham

Kompas.com - 14/09/2010, 08:56 WIB

KOMPAS.com - Bentuk dan lekuk tubuh wanita menjadi inspirasi sekaligus fokus utama Posh atau Victoria Beckham yang dituangkan dalam koleksi terbarunya, Spring/Summer 2011. Sebanyak 26 koleksi busana dari fashion brand miliknya, Victoria Beckham, ditampilkan di ajang New York Fashion Week belum lama ini. Anda tertarik menduplikasi gayanya?

Utamanya, koleksi Posh ini berupa terusan pendek yang sensual dari bahan parasut sutera. Pilihan warnanya cerah dan merona seperti oranye, ungu, dan metalik. Model pinggang tinggi dan jahitan kerutan menonjolkan bentuk tubuh. Potongan v-neck memberi kesan sensual.

Figur perempuan dengan volume tubuh yang sensual serta siluet menjadi pusat perhatian Posh. Merancang busana dengan menonjolkan bentuk dan lekuk tubuh perempuan ini bertujuan untuk memberikan kebebasan bergerak bagi penggunanya, aku Posh.

Model lain dari fashion brand Victoria Beckham adalah gaun sutera berbentuk lonceng yang membentuk tubuh, dengan korset yang dilengkapi resleting, serta potongan v-neck. Sedangkan terusan model korset dibuat dengan potongan tanpa tali dari bahan sutera organdi.   

Sementara, jika Anda cukup berani tampil beda, Posh juga merancang gaun panjang sensual dengan punggung terbuka hingga ujung tulang belakang bagian bawah. Sedangkan gaun model sederhana dibuatkan dengan potongan lengan bulat dengan potongan leher tinggi dan aksen ikat pinggang kecil. Model gaun sederhana ini tersedia warna hitam dan warna putih kesukaan Victoria.

Bagaimana? Anda penyuka gaya busana Posh?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com