Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endometriosis, Rasa Sakit Saat Datang Bulan!

Kompas.com - 23/09/2010, 14:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Endometriosis adalah suatu keadaan di mana endometrium berada di luar tempat yang seharusnya, yaitu di luar rongga rahim. Penyakit ini seringkali ditemukan pada wanita berusia sekitar 30-40 tahun. Pada umumnya, gejala yang dirasakan dari penyakit ini yaitu terasa nyeri pada panggul dan menstruasi yang tidak teratur. Penyebab dari endometriosis hingga saat ini belum dapat diketahui secara pasti.

Risiko apa yang terjadi pada wanita jika mereka mengalami endometriosis? dan pengobatan apa yang harus dilakukannya?

FlyFreeForHealth bersama Pregnancy&me mengundang Anda untuk mengikuti seminar online kesehatan dengan topik, “ENDOMETRIOSIS: Rasa Sakit Saat Datang Bulan (Endometriosis: Bad period pains! You must not miss this if you've got one!)" pada hari Selasa, 28 September 2010, pukul 12.00-13.00 WIB, bersama Dr. Claudine Tan Mei Lin, Registrar di Departemen Kebidanan dan Kandungan, KK Women & Children's Hospital, Singapura.

Siapkan perangkat komputer, koneksi internet dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr. Claudine mengenai topik menarik ini. Anda  pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Daftar sekarang melalui SMS. Ketik <alamat email Anda><spasi>PM47SG10 ke +65 98473224 untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke email Anda. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.flyfreeforhealth.com atau email ke info@flyfreeforhealth.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com