Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikuti Webinar Kesehatan Gigi: Senyum PD Tanpa Bau Mulut!

Kompas.com - 16/11/2010, 08:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bau mulut, permasalahan kecil namun berdampak besar dalam pergaulan sosial seseorang yang merusak pesona sebuah senyuman. Permasalahan ini kerap timbul tanpa disadari.

Banyak orang yang enggan berkomunikasi langsung, bila lawan bicaranya tersebut mengeluarkan bau yang kurang sedap, dan ironisnya, tidak sedikit yang enggan memberitahu hal itu. Jika tidak segera ditangani, bau mulut akan menciptakan jarak antara penderita dan lingkungan sekitarnya. Alhasil, penderita akan merasa rendah diri, dan menarik diri dari pergaulan.

Bau mulut bukan berarti sebuah penyakit permanen, tapi hanya merupakan suatu gejala dari adanya suatu kelainan/penyakit yang tidak disadari atau sekedar keluhan saja. Jangan sampai Anda ataupun orang-orang terdekat kehilangan rasa percaya diri hanya karena bau mulut.

Oleh karena itu, cari tahu penyebabnya dan temukan solusinya dengan mengikuti seminar online persembahan FlyFreeForHealth.

Topik: Senyum PD Tanpa Bau Mulut

Hari / Tanggal : Jumat, 19 November 2010

Waktu : Pukul 16.00 – 17.00 WIB

Menghadirkan Drg. Astri Sulandari Arymami dokter gigi lulusan Universitas Indonesia yang memfokuskan studinya dalam Implantologi Gigi. Saat ini, beliau merupakan bagian dari tim Escalade Dental Care Specialist di Jakarta.

Hanya dengan menyiapkan komputer/laptop, koneksi internet, headset atau speaker, maka anda telah siap mendengarkan seluruh presentasi dan dialog seminar online secara langsung, dari manapun.

Anda pun dapat melayangkan pertanyaan kepada Drg. Astri di akhir seminar online. Praktis, mudah dan yang terpenting, gratis! Tunggu apa lagi? Daftar sekarang! Klik di sini untuk mendaftarkan diri dan menghadiri seminar online.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com