Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Siapkan Pengganti Evra

Kompas.com - 05/12/2010, 03:07 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, dikabarkan sedang mempersiapkan pengganti Patrice Evra. Ini berkaitan dengan isu bahwa Evra akan pindah ke Real Madrid.

Bek sayap belia milik Benfica, Fabio Coentrao, menjadi pilihan Fergie untuk mengantisipasi kemungkinan Evra meninggalkan Old Trafford nanti. Sedangkan isu hengkangnya Evra ke Real Madrid pada bursa transfer pemain Januari nanti diembuskan oleh Jose Mourinho.

"The Special One" beranggapan, bek sayap Madrid yang diisi Marcelo masih rapuh. Evra dianggap sebagai pemain yang dapat  memperbaiki masalah pertahanan itu.

Ferguson sendiri sebenarnya telah lama mengincar Coentrao. Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki penampilan gemilang bersama tim nasional Portugal pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Benfica sendiri dikabarkan akan melepas pemain muda kebanggannya tersebut jika ada klub yang berani menawarnya sebesar 20 juta poundsterling (kira-kira Rp 283 miliar). (DM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com