Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramitha: Jangan Sampai Anak Jadi Artis

Kompas.com - 05/01/2011, 10:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain sinetron yang mengawali kariernya sebagai pemain film dan penyanyi, Paramitha Rusady, memiliki rencana khusus untuk mendidik anaknya, Adrian. Perempuan yang biasa disapa Mitha ini tak ingin putranya kelak mengikuti dirinya berkarier di dunia hiburan. 

"Jangan sampai jadi artis deh, pokoknya, karena saya tahu penderitaan saya, kena tempa macam-macam," tutur Mitha. 

Sejumlah tawaran untuk membintangi iklan produk anak yang akan melibatkan anaknya pun sengaja ditolak Mitha. Alasannya, ia tidak ingin Adrian sejak dini terbiasa menikmati segala sesuatu yang instan. "Ada tawaran untuk iklan, tapi saya enggak mau Adrian mengambil fasilitas itu. Adrian harus mandiri," ia menegaskan. 

Mitha hanya ingin perhatian buah hati dari perkawinannya dengan Nenad Bago tersebut terpusat ke pendidikan. "Kalau bisa anak saya fokus ke pendidikan," ucapnya. 

Dalam mengasuh Adrian, lanjut Mitha, banyak yang berperan. "Enggak cuma ayahnya, masih ada kakeknya, ada omnya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com