Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Puas dengan PB, Uang Boleh Kembali

Kompas.com - 12/01/2011, 14:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Produsen gelang karet berhologram Power Balance meminta konsumen yang tidak merasakan manfaat positif dari produk tersebut mengembalikan produknya dalam jangka waktu 30 hari sejak produk itu dibeli.

"Jika tidak memberikan hasil yang positif, silakan dikembalikan. Kami siap menerimanya asalkan produk yang dibeli asli dan bukti pembeliannya masih ada," kata Matteo Marchesi dari Power Balance South East Asia kepada media di Jakarta, Rabu (12/1/2011).

Setiap produk Power Balance yang asli, lanjutnya, memiliki jaminan uang kembali dalam 30 hari jika ternyata konsumen tidak mendapatkan manfaat positif.

Dalam klaimnya, gelang karet yang populer dipakai para atlet itu disebut akan membuat pemakainya lebih fokus, seimbang, dan fleksibel.

"Setiap orang adalah unik dan berbeda. Kami tidak bisa menjamin gelang ini memiliki hasil yang sama pada setiap orang. Namun, jika konsumen kami kecewa dengan produk kami, silakan kembalikan," paparnya.

Ia mengatakan, sejauh ini konsumen yang mengembalikan produk Power Balance kurang dari 1 persen di seluruh dunia. "Itu membuktikan kepuasan konsumen kami," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com