Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jupe Siap Ladeni DP

Kompas.com - 14/01/2011, 16:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bintang iklan, sinetron dan pedangdut Julia Perez mengatakan dirinya siap meladeni pedangdut Dewi Perssik alias DP, yang telah menyeretnya sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap pedangdut berjuluk "Goyang Gergaji" itu.

"Ternyata dia masih mau melanjutkan, ya mau enggak mau kita akan ikutin maunya dia seperti apa," ujar Jupe dihubungi di Jakarta, Jumat (14/1/2011).

Jupe, begitu pelantun "Belah Duren" itu disapa, menyesalkan sikap DP yang dinilainya telah melakukan kebohongan terkait peristiwa di saat mereka terlibat adegan dalam sebuah film.  "Dia bersaksi ke media dan kepolisian bahwa saya telah menganiaya dia.  Membuka potongan rekaman lewat HP. Adegannya terpotong-potong, seperti ada unsur kesengajaan yang dia tutupi," ujarnya.

Video inilah yang kemudian dijadikan bukti oleh DP saat melaporkan kasus tersebut  ke Polsek Matraman, Jakarta Timur.  Tanggal 10 Desember 2011, status Jupe sebagai terlapor berubah statusnya menjadi tersangka.

Jumat (14/1/2011) siang bertempat di kantor pengacara Henry Yosodiningrat di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jupe mempertontonkan potongan video secara utuh saat mereka sama-sama terlibat adegan dalam film Arwah Goyang Karawang. "Lewat video ini, saya ingin memberikan bukti bahwa saya tidak seperti yang dia tuduhkan, mencakar dan menganiayai. Video ini saya dapat utuh dari pihak produksi, tidak dipotong-potong. Biar masyarakat juga tidak mencap saya brutal seperti dituduhkan dia (DP)," tegasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com