Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaki Hangat Bantu Capai Orgasme

Kompas.com - 15/01/2011, 17:07 WIB

KOMPAS.com — Saat Anda dan suami beranjak ke atas ranjang untuk bermesraan, apa yang pertama kali Anda lakukan? Bercumbu, saling elus, atau silih tatap? Umumnya hal-hal memula adegan panas Anda dan dia berpusat di bagian atas tubuh. Akan tetapi, tahukah Anda, bagian terbawah tubuh, yakni kaki, juga perlu perhatian lebih? Mengapa? Karena kaki punya peran penting dalam pencapaian orgasme.

Pernah merasa kaki Anda dingin karena AC atau udara malam dan Anda suka menyisipkan kaki di dalam silang kakinya? Hal itu adalah salah satu pertanda bahwa kaki Anda juga butuh kehangatan. Kaki yang hangat adalah salah satu hal yang membuat seorang perempuan merasa nyaman, terutama saat tanpa busana. Hal yang baru diketahui lebih lanjut, kaki yang hangat bisa mendorong kesuksesan perempuan mencapai orgasme.

Menurut penelitian yang dilangsungkan di University of Groningen, Belanda, kaki perempuan yang hangat saat bercinta bisa membantunya meningkatkan kemungkinan mencapai orgasme hingga 30 persen. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah mengenakan kaus kaki saat akan naik ke ranjang. Cara lain yang sekaligus meningkatkan kehangatan suasana adalah memintanya memijat kaki Anda dengan minyak pijat atau baby oil. Minta ia berkonsentrasi pada titik di antara jari-jari kaki Anda dengan tekanan perlahan. Konon bagian tersebut adalah bagian dari titik refleksologi yang bisa meningkatkan gairah. Sebab, bagian tersebut berada dalam lingkup yang berdekatan pada otak, seperti bibir, tangan, kaki, dan area genital. Yang paling dekat adalah kaki dan genital, membuat kedua hal tersebut saling berbagi informasi yang bersifat seksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com