Jumat, 19 Desember 2014 17:04

MU Kembali Dekati Coentrao

Minggu, 16 Januari 2011 | 04:05 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
AFP
Bek sayao Benfica, Coentrao, kembali didekati Manchester United.
TERKAIT:

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, kembali mengajukan  penawaran terhadap bek sayap Benfica, Fabio Coentrao, pada transfer pemain Januari ini.

Menurut Sportsmail, MU bukan kali ini saja mencoba untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu. Bulan lalu, Ferguson juga berusaha untuk mendapatkan pemain Portugal yang juga bisa berposisi sebagai gelandang tersebut. Fergie bahkan mengirimkan utusannya dari Manchester untuk memantau perkembangan pemain pirang tersebut.

Kali ini, Fergie merasa yakin dirinya dapat memboyong pemain lincah tersebut setelah Benfica surplus bek sayap kiri. Seperti diketahui, Benfica baru-baru ini telah mendatangkan Taye Taiwo dari Marseille dan Oscar Wendt dari FC Copenhagen. Oleh karena itu, Fergie menilai banyaknya pemain yang berposisi sama dengan Coentrao akan membuat pihak Benfica melepas pemainnya tersebut.

MU rencananya telah menyiapkan uang sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 287 miliar untuk memboyong Coentrao ke Old Trafford.

Keinginan MU membeli bek sayap kiri lantaran tak sabar menunggu Patrice Evra yang tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak baru. Namun, MU bukan satu-satunya klub yang tertarik kepada Coentrao. Real Madrid dikabarkan juga ingin mendapatkannya.






Editor :
Hery Prasetyo

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui