Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Muncul Spanduk Dukung Nurdin di Kongres

Kompas.com - 22/01/2011, 12:21 WIB

TABANAN, KOMPAS.com — Selain unjuk rasa yang menentang keberadaan Nurdin Halid, ada pula dukungan terhadap Ketua Umum PSSI tersebut. Sebuah spanduk besar wujud dukungan terhadap Nurdin muncul di arena Kongres PSSI II di Tabanan, Bali, Sabtu (22/1/2011).

Menjelang pembukaan kongres, Jumat (21/1/2011), Nurdin menegaskan bahwa kongres tersebut bukan untuk menggalang dukungan akan adanya pemilihan ketua umum baru PSSI. "Dukungan itu tidak ada. Jangan percaya isu. Itu fitnah. Pemilihan pasti sesuai statuta. Kongres ini bukan congres election," kata Nurdin kemarin.

Spanduk dengan warna putih itu menyelipkan kalimat dukungan untuk PSSI, "Garuda di dadaku, PSSI kebanggaanku, Nurdin Halid pilihanku". Di pojok kanan spanduk tersebut tertulis Perssin Sinjai.

Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut. Sampai saat ini spanduk tersebut masih berkibar di depan hotel, tempat diselenggarakannya kongres.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com