Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wapres Canangkan Jajanan Sehat

Kompas.com - 31/01/2011, 08:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jajanan anak sekolah tampaknya sudah mencapai tingkat yang membahayakan di negeri ini. Oleh sebab itu, pemerintah pun turun tangan. Tak tanggung-tanggung, yang turun adalah Wakil Presiden Boediono.

Senin (31/1/2011) pagi ini, pukul 09.00 wib, Wapres Boediono dijadwalkan akan menghadiri pencanangan Gerakan Jajanan Anak Sekolah yang Bermutu dan Sehat di Istana Wapres, Jakarta.

Dalam acara itu, akan hadir Menko Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono, Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufire dan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih dan Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan serta pejabat lainnya .

Agenda Wapres berikutnya adalah menghadiri ulang tahun Asosiasi Pengusaha Indonesia ke 59 di sebuah hotel di kawasan Jalan Sudirman.

Sementara, agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sehari sebelumnya baru pulang dari kunjungan luar negeri ke India dan Swiss, Senin ini tercatat masih belum mengagendakan acara resmi. "Acaranya masih internal," tandas Kepala Biro Pers dan Media Massa Sekretriat Kepresidenan DJ Nachrowi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com