Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Spa Wisdom The Body Shop Hadir Lengkap

Kompas.com - 22/02/2011, 09:20 WIB

KOMPAS.com - Penggemar relaksasi sendiri di rumah pasti akan suka dengan rangkaian terbaru dari The Body Shop, Spa Wisdom. Rangkaian produk perawatan spa sekelas resort kini bisa Anda miliki di rumah untuk memanjakan diri sambil melepas penat dengan kandungan bahan-bahan alami.

Setelah beberapa bulan hanya hadir sebagian dari rangkaian, pertengahan bulan Februari 2011 ini The Body Shop mengumumkan kehadiran keseluruhan rangkaiannya. Ratu Ommaya, Brand Values Manager The Body Shop mengungkapkan kehadiran setengah dari 4 total tipe rangkaian Spa Wisdom, yakni Polynesia, Afrika, Moroko, dan Jepang sempat tertunda karena terhambat pada penelitian izin masuk ke Indonesia yang butuh waktu saat pemrosesannya.

Rangkaian Spa Wisdom masing-masing memiliki keunggulan dari bahan alami berbeda sesuai dari bahan alami kecantikan tradisional keempat daerah tadi. Spa Wisdom Polynesia, terinspirasi dari rahasia kecantikan tradisional perempuan Tahiti, monoi (baca: mah-noy) untuk melembabkan sekaligus melindungi kulit serta rambut. Rangkaiannya terdiri dari Polynesia Lotus & Frangipani Flower Bathing Milk (Rp 199.000) dan Polynesia Monoi Body Balm (Rp 229.000).

Spa Wisdom Japan dibuat untuk memanjakan seluruh pancaindera. Kandungan alami dari adzuki beans & rice bran kaya akan mineral dan vitamin B, buah yuzu, serta kulit ari beras memberi manfaat yang dibutuhkan untuk melepas penat sambil mempercantik diri. Terdiri dari Shower Gel (Rp 169.000), Washing Grains (Rp 249.000) untuk melembutkan kulit wajah dan tubuh, Finishing Mist (Rp 179.000) yakni pelembap spray yang wangi, serta Body Milk (Rp 199.000) yakni pelembab yang mudah menyerap ke dalam kulit, juga Japan Yuzu & Green Tea Bathing Salts (Rp 329.000) untuk menyegarkan sekaligus membuat tubuh harum.

Spa Wisdom Morocco terdiri dari Morocco Argan & Orange Blossom Bath & Shower Oil (Rp 169.000) amat baik digunakan untuk melembabkan kulit. Sementara Body Souffle (Rp 229.000) yang bertekstur seperti whipped cream meresap untuk memberikan ekstra kelembaban.

Spa Wisdom Africa, mengandung shea butter yang terbukti baik untuk kelembaban kulit. Produk yang ada di dalam rangkaian ini antara lain; Africa Ximenia & Marula Oil Shower Cream (Rp 169.000), Salt Scrub (Rp 329.000), Africa Shea Butter & Sesame Oil Body Balm (Rp 229.000), serta Hand & Foot Butter (Rp199.000).

Masing-masing produk dari rangkaian-rangkaian ini mengandung bahan-bahan alami dari para pemasok Community Trade yang dilangsungkan The Body Shop sejak lama. Tak hanya Anda membeli produk untuk kebaikan tubuh, tetapi Anda juga membantu para wanita-wanita yang bekerja di balik Community Trade tadi tetap mendapatkan penghasilan yang sepantasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com