Selasa, 4 Agustus 2015

Health

KONSULTASI SEKS Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS
Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Kini dia menjabat sebagai Kepala Bagian Andrologi dan Seksologi, Ketua Pusat Studi Anti-Aging Medicine, dan Ketua Program Magister dengan kekhususan Anti-Aging Medicine dan kekhususan Ilmu Kedokteran Reproduksi. Prof Wimpie juga menjabat Ketua Umum Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi)

Terangsang karena Cerita Selingkuh

Kamis, 10 Maret 2011 | 09:22 WIB

TANYA :

Dokter... mohon bantuan atas masalah kelainan seks saya. Jujur, saya merasa bergairah dan sangat terangsang apabila mendengar cerita istri saya selagi digoda teman (diajak selingkuh). Bahkan, saya memaksa istri saya bercerita atau menyuruh menggoda/menyerempet hal-hal yang bersifat sensitif/hubungan suami-istri terhadap teman-teman saya, tetapi bukan berarti menyuruh untuk berbuat selingkuh.

Buat saya, foreplay seperti tidak ada artinya. Menonton film dewasa juga tidak terangsang, tetapi kalau mendengar istri saya bercerita diajak berselingkuh saya sangat bergairah. Sampai saat ini, keadaan rumah tangga saya aman dan terkendali.

Tetapi, kasihan terhadap istri saya yang merasa disuruh selingkuh. Padahal, dunia ahirat saya tidak rela kalau dia harus selingkuh. Masalahnya,  Mr P tidak bisa ereksi diperlakukan apa pun juga kecuali cerita sang penggoda ingin menaklukan istri saya. Terima kasih atas jawabannya dok.

Juhai, 43, Palembang

JAWAB :

Kalau benar Anda hanya terangsang setelah mendengar istri berceritera seolah-olah dia diajak selingkuh oleh temannya, sangat mungkin Anda mengalami penyimpangan seksual.

Mirip dengan orang yang baru terangsang setelah mengintip lawan jenisnya dalam keadaan tertentu. Bahkan, ada pula yang menyuruh istrinya melakukan hubungan seksual dengan orang lain agar dapat menyaksikan itu supaya terangsang. Setelah itu, barulah mampu melakukan hubungan seksual dengan istrinya.

Penyimpangan seksual sangat sulit diatasi, bahkan hampir pasti tidak dapat diatasi. Tetapi, masalah Anda mungkin tidak akan berakibat sangat buruk karena hanya sebatas meminta istri bercerita, bukan melakukan dalam perbuatan nyata.

Tetapi, tentu saja diperlukan pengertian dan bantuan istri karena Anda mengalami masalah. Istri sendiri tidak akan mengalami akibat apa pun, selain mungkin merasa jenuh dan jengkel juga karena dipaksa menceritakan sesuatu yang tidak sebenarnya terjadi.  

Editor : Asep Candra

FORM KONSULTASI

Tahun
Cm
Kg
Incorrect please try again
ReLoad

Hanya pertanyaan-pertanyaan terpilih yang akan dimuat