Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitnes Gratis di Fitness First Hingga 20 Maret

Kompas.com - 17/03/2011, 08:58 WIB

KOMPAS.com - Tak ada lagi alasan untuk tak berolahraga. Anda bisa berkenalan dengan berbagai pilihan jenis olahraga seperti kardio, yoga, Pilates, atau sekadar ingin mengukur tingkat daya tahan tubuh, kekuatan fisik, dan fleksibilitas tubuh.

Jika semua hal di atas menjadi kebutuhan Anda, datang saja ke Fitness First. International Fitness Week sudah dimulai sejak 14 Maret hingga 20 Maret 2011. Anda bebas biaya menikmati fasilitas olahraga seperti sepeda statis, treadmill, stability ball, hingga kolam renang, di sejumlah studio Fitness First seluruh Indonesia selama seminggu.

Jam operasional yang panjang di pusat kebugaran ini memudahkan warga Jakarta yang selalu dikejar waktu. Fitness First buka mulai pukul 06.00 - 22.30 untuk Senin-Jumat. Sedangkan Sabtu studio buka hingga pukul 21.30. Sementara Minggu dan hari libur, Anda punya waktu lebih singkat karena Fitness First hanya buka hingga pukul 20.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com