Sabtu, 30 Agustus 2014 17:09

Formula Terkini Melawan Penuaan Dini

Penulis : Wardah Fazriyati | Kamis, 5 Mei 2011 | 16:45 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
PT UNILEVER INDONESIA
Ponds Age Miracle hadir dengan formula baru, perawatan harian mencegah penuaan dini lebih optimal.
TERKAIT:

KOMPAS.com - Paparan sinar matahari dan stres tinggi menjadi penyebab utama penuaan dini pada kulit wajah perempuan. Pond's Institute punya perhatian tinggi soal ini. Sejak 2006 lalu, Pond's meluncurkan produk anti-ageing, Pond's Age Miracle sebagai solusinya. Pada 2011, produk untuk melawan penuaan dini ini diluncurkan kembali dengan teknologi dan formula yang lebih canggih. Tak tanggung-tanggung, Pond's Age Miracle, kini memiliki formula dengan kombinasi empat material yang disebut Advanced CLA4 Complex.

Krim anti-ageing produk PT Unilever Indonesia ini, kini diformulasikan dengan AHA, CLA, Retinol dan Retinol Booster. Formula teranyar ini berperan memerangi tanda penuaan seperti garis, kerutan dan flek hitam, lebih optimal. Apalagi dengan kandungan retinol booster yang berperan memaksimalkan kerja retinol. Pond's mengklaim, dengan formula baru ini, krim anti penuaan dini mampu meresap hingga lapisan sel kulit ke-20 atau stratum corneum.

Veronica Utami, Senior Brand Manager Pond's menjelaskan, sejak kemunculan perdananya di 2006, Pond's Age Miracle memiliki formula retinol yang teruji secara dermatologis, dan menjadi senjata terbaik melawan tanda penuaan dini. Retinol masuk lebih dalam ke lapisan kulit, untuk membantu merangsang pertumbuhan sel baru, dan menstimulasi produksi kolagen. Kolagen dibutuhkan agar kulit lebih kenyal.

Teknologi anti-ageing terus berkembang seiring kebutuhan juga penyebab penuaan dini yang semakin kompleks. Pada 2008, Pond's menambahkan formula retinol booster. Peran retinol booster adalah memaksimalkan efek dari retinol pada kulit dengan membuat retinol bekerja lebih optimal. Pada 2011, retinol dan retinol booster dimodifikasi dengan AHA dan CLA. AHA bekerja pada bagian luar lapis kulit, memperlemah ikatan yang menahan sel kulit mati dan memperbaiki penampilan serta tekstur kulit. Sementara CLA berfungsi menstimulasi pembentukan sel kulit baru.

"Dengan pemakaian rangkaian produk anti-ageing selama tujuh hari, perubahan terukur bisa dilihat dari kerutan dan flek hitam pada wajah yang berkurang. Jika dilanjutkan hingga 28 hari, hasil optimal bisa didapatkan. Penuaan dini bisa teratasi lebih optimal dengan pemakaian delapan rangkaian produk anti-ageing yang dilengkapi Advanced CLA4 Complex," jelas Utami saat peluncuran Pond's Age Miracle formula baru di Pond's Institute, Kuningan, Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Perawatan kulit dengan krim anti penuaan dini sebenarnya menyasar pada perempuan mulai 30 tahun. Karena pada usia ini regenerasi kulit mulai melambat. Namun, kata Utami, perempuan usia 20-an juga mulai memerhatikan kekenyalan dan elastisitas kulitnya. Tanda umum penuaan dini seperti kerutan, garis pada wajah dan flek hitam, sebisa mungkin ditunda kemunculannya dengan perawatan tepat. "Produk perawatan kulit anti-ageing boleh saja digunakan perempuan muda usia 20-an," tutup Utami.


Editor :
wawa

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui