Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menu Variatif untuk Berbuka Puasa

Kompas.com - 08/08/2011, 20:49 WIB

KOMPAS.com – Hotel-hotel berbintang di Jakarta menyiapkan aneka promo berbuka puasa di restoran masing-masing hotel. Salah satunya adalah Hotel Mulia Senayan dengan restoran The Café.

Di restoran tersebut menu berbuka puasa disajikan dalam bentuk prasmanan dengan berbagai macam menu dari berbagai negara. Anda dapat menikmati aneka makanan dari barat, India, Jepang, China, dan Indonesia.

“Selama Ramadhan, untuk makan buka puasa tersedia dari pukul 17.30 sampai 22.30,” kata Communications Manager Hotel Mulia Senayan, Andry Kurniawan, Senin (8/8/2011). Selama bulan Ramadhan, The Café menyediakan tajil.

Jika Anda berniat berbuka puasa di tempat ini, ada baiknya Anda datang sejam sebelum berbuka atau booking sebelumnya. Sebab, The Café termasuk restoran favorit bagi karyawan yang bekerja di sekitar Senayan. Saat Kompas.com mampir beberapa hari lalu, tempat ini sudah penuh dengan rombongan karyawan dari kantor sekitar Senayan maupun keluarga.

Pilihan beragam kuliner menjadi salah satu faktor ramainya The Café. Seperti yang diutarakan Andry, beberapa tamu yang menginap di Hotel Mulia Senayan bisa menginap lebih dari semalam.

“Kalau menu berbuka hanya masakan Timur Tengah saja, tentu orang bosan. Jadi variasi menu Indonesia, Asia, dan barat, orang jadi bisa memilih sesuai selera,” katanya.

Tamu bisa menikmati menu mulai dari pasta hingga steak, sushi dan sashimi, dimsum dan mi, aneka kari dan roti cane, sampai menu tradisional Indonesia. Sebagai hidangan penutup, berbagai kue, es krim, hingga yoghurt bisa menjadi pilihan. Prasmanan di The Café dapat dinikmati dengan harga Rp 249.000++ di hari kerja dan Rp 259.000++ pada akhir pekan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com