Kamis, 24 Juli 2014 14:55

Kasus Suap

Ini Pantun Tifatul untuk Nazaruddin

Penulis : Hindra Liu | Rabu, 31 Agustus 2011 | 11:57 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Tifatul Sembiring

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring dikenal pandai berpantun. Tak heran ketika menjadi khatib pada shalat Id di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (31/8/2011), dirinya menyempatkan diri merangkai pantun untuk tersangka kasus dugaan suap para proyek pembangunan wisma atlet SEA Games 2011, M Nazaruddin.

Nazaruddin mendekam di Rutan Mako Brimob sejak kembali ke Tanah Air. "Wahai Nazaruddin, wahai kaum muslimin dan muslimat. Kalau engkau dekat sejengkal kepada Allah, Allah akan mendekat kepada engkau sehasta. Kalau engkau dekat sehasta kepada Allah, Allah akan mendekat sedepa. Kalau engkau berjalan bertaubat menuju Allah, Allah akan berlari menuju engkau," kata Tifatul kepada para wartawan di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

Tifatul, yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera, berharap, pantunnya dapat menyentuh hati Nazaruddin, yang juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat. Tak kurang sekitar 10.000 jemaah melakukan shalat Id di Mako Brimob, termasuk Nazaruddin. Secara umum, kata Tifatul, dirinya berbicara seputar akhlak Al Quran yang lurus.



Editor :
A. Wisnubrata

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui