Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cold Stone Creamery di Mal Central Park

Kompas.com - 17/10/2011, 09:18 WIB

KOMPAS.com - Cold Stone Creamery membuka gerai barunya di Mal Central Park, Jakarta Barat, Jumat (14/10/2011) lalu. Untuk menyajikan es krim yang berbeda dengan yang ditawarkan gerai es krim lainnya, Cold Stone Creamery mencoba menawarkan berbagai citarasa dan teknik penyajian yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggannya.

Penyuka es krim dengan rasa manis bisa mencoba menu-menu seperti cheese cake, hazelnut, cokelat, strawberry, hingga rum raisin. Ada pula varian rasa asam-segar dari jenis sorbet seperti raspberry, peach, dan blackcurrant. Masing-masing es krim bisa dipadukan dengan topping yang disesuaikan dengan rasa es krim. Untuk varian sorbet, misalnya, bisa dipadukan dengan topping buah segar. Sedangkan untuk hazelnut dan cokelat bisa dipadukan dengan kacang-kacangan atau choco chips.

Gerai es krim asal Amerika ini juga memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih rasa es krim dan topping-nya. Anda bisa memilih hanya es krim dengan kreasi khas ala Cold Stone Creamery (disebut Cold Stone Signature Creations), atau kreasi Anda sendiri (Create Your Own). Selain es krim, pilihan sundae, shakes, smoothies, dan ice cream cake juga tersedia.

Menu es krim disajikan dalam pilihan ukuran “Mine or Ours” (personal atau untuk ramai-ramai) untuk bisa dibawa pulang. Kemasannya mampu menahan kesegaran es krim hingga 2 jam. Selain melayani pelanggan individu, gerai yang didirikan oleh Susan dan Donald Sutherland pada 1988 ini juga menyediakan paket ulang tahun dan gathering.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com