Selasa, 2 September 2014 06:26

TAWURAN

Pelajar SMK Tawuran di Pantura

Sabtu, 29 Oktober 2011 | 18:20 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

CIREBON, KOMPAS.com — Puluhan pelajar SMK di Kota Cirebon terlibat tawuran, Sabtu (29/10/2011) siang tadi. Tawuran terjadi di jalur pantura, Jalan Brigjen Dharsono, tak jauh dari PLTG Sunyaragi.

Tawuran terjadi antara pelajar SMK PUI dan SMK Nasional. Saat itu, belasan pelajar SMK PUI tengah berada di atas truk menuju arah Kedawung, Kabupaten Cirebon. Setibanya di depan PLTG Sunyaragi, mereka melihat sekumpulan pelajar SMK Nasional yang tengah nongkrong di pinggir jalan. Tanpa dikomandoi, belasan pelajar SMK PUI langsung melakukan pelemparan ke arah kerumunan pelajar SMK Nasional. Mereka melemparkan batu bata yang diduga telah disiapkan.

Akibat lemparan tersebut, pelajar SMK Nasional pun geram. Mereka tak mau kalah dan langsung membalas lemparan dari pelajar SMK PUI. Namun, terlihat tidak ada persiapan dari para pelajar SMK Nasional untuk membalas serangan itu. Akibatnya, mereka memilih kabur dan menyelamatkan diri ke arah Jalan Pemuda, atau sekitar 2 kilometer dari lokasi penyerangan. Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam peristiwa tawuan pelajar ini. (Ida Romlah)


Sumber :
Editor :
Latief

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui