Rabu, 23 Juli 2014 06:26

Peserta Jelajah Sepeda Kompas Ikuti Team Building

Penulis : Korano Nicolas LMS | Rabu, 2 November 2011 | 21:10 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
Heru Sri Kumoro/KOMPAS
Doa Bersama Peserta Jelajah Sepeda Jakarta Palembang di Redaksi Kompas Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com -  Peserta Jelajah Sepeda Jakarta Palembang (JSJP) Kompas mengikuti team building agar dapat mendekatkan sekaligus menyatukan ke-53 peserta.

Jelajah Sepeda Jakarta-Palembang Kompas yang berlangsung mulai Kamis (3/11) hingga Rabu (9/11/2011) depan, diadakan acara team building oleh Bagian Pendidikan dan Latihan Kompas, Rabu (2/11/2011).

Dalam pelaksanaan team building yang dilaksanakan di Lapangan Tenis, di Kompleks Kantor Kompas Gramedia, di kawasan Palmerah, Jakarta, diberikan sejumlah permainan kompetitif antara lima kelompok kecil yang terdiri dari ke-53 peserta JSJP Kompas tersebut.

"Sekali pun kami telah berusaha untuk mendekatkan serta menyatukan kalian dalam permainan yang kami berikan ini, tetapi tetap saja akan terjadi peselisihan kecil sepanjang perjalanan dari Jakarta ke Palembang," tutur Widyarto Adi Y dari Kompas.

Tetapi tentu semua akan lebih mudah diselesaikan bila sudah semakin dekat satu dan lainnya. Mengingat peserta JSJP Kompas ini ada yang adari Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, DIY, Lampung serta Palembang. Usai acara team building, langsung diikuti dengan acara pemotongan tumpeng di Kantor Redaksi Kompas. 



Editor :
Robert Adhi Ksp

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui