Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dharma Dexa Gelar Donor Darah Bantu PMI

Kompas.com - 10/11/2011, 16:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk membantu kebutuhan stok darah Palang Merah Indonesia (PMI), Dharma Dexa bersama Agung Podomoro Group melakukan kegiatan donor darah dengan target 4.000 kantung darah. Kegiatan bertema “Give Blood Save Lives” ini dilaksanakan pada hari Rabu (9/11/2011) kemarin serentak di 12 mall proyek Agung Podomoro Group di Jakarta dan Bandung.

Acara yang berpusat di Senayan City, Jakarta Pusat dibuka oleh Rini Sutiyoso Ketua PMI DKI Jakarta, didampingi oleh Syahrul Effendi Deputy Gubernur DKI Jakarta, Handaka Santosa CEO Senayan City, dan Gloria S. Haslim Leader Dharma Dexa.

"Selain bekerja sama dengan Agung Podomoro Group, Dharma Dexa juga melakukan kegiatan donor darah secara rutin di berbagai cabang Dexa Group di seluruh Indonesia," ujar Gloria.

Tak hanya sekedar mencukupi kebutuhan stok darah, Dharma Dexa juga turut mendukung usaha menjadikan donor darah sebagai gaya hidup. Belum lama ini, di Pabrik Dexa Medica di Palembang diadakan donor darah selama enam hari berturut-turut.

"Kami memulainya dari karyawan Dexa Group, dan diharapkan dapat dikembangkan ke lingkungan sekitar termasuk di keluarga karyawan Dexa Group," tambah Gloria.

Di sejumlah lokasi pelaksanaan donor darah ini, peserta donor darah dapat memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan yaitu pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan kadar lemak tubuh dan pemeriksaan kepadatan tulang. Kegiatan ini didukung oleh Vitafem, Produgen dan OGBdexa.

Ke-12 lokasi pelaksanaan kegiatan donor darah ini adalah Senayan City, Blok M Square, Central Park, Lindeteves TC, Emporium Pluit, Season City, Thamrin City, Green Bay Pluit, Royal Mediterania Garden, Kalibata City, serta Festival City Link dan Braga City Walk, Bandung (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com