Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontes Modifikasi Jazz "The King of Seven"

Kompas.com - 17/11/2011, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai hari ini sampai Minggu (17-20/11) PT Honda Prospect Motor menggelar "Honda Jazz Tuning Contest VII" yang diikuti 25t finalis di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Kontestan berdatangan dari Bandung, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan tuan rumah Jakarta bersaing menjadi “The King of Seven” atau juara utama Jazz Tuning Contest ketujuh.

Peserta dinilai berdasarkan 26 kategori, meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 19. "Penambahan kategori ini untuk memicu kreativitas yang lebih baik," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Selain menampilkan berbagai kategori standar untuk sebuah kontes modifikasi, Beberapa kategori baru juga dilombakan seperti Rookie, Gadget Implementer, Sound Pressure Level (SPL) dan sebuah kategori istimewa yaitu “ODI-C of The Year” singkatan dari “Out-of-the-Box, Daring, Innovative-Creative” dan merupakan penghargaan untuk kreasi unik, kreatif, dan berani keluar dari kebiasaan.

Kategori baru tersebut ditambahkan sebagai apresiasi tren dan kreativitas terbaru yang berkembang pada saat ini. "Modifikasi yang dilakukan para peserta juga semakin baik dari tahun ke tahun," tambah Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com