Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inspirasi "Pleasure" Bertabur Cokelat ala Magnum

Kompas.com - 05/12/2011, 21:43 WIB

KOMPAS.com - Hal apa yang menjadi kenikmatan hidup (pleasure) dan membuat Anda bahagia karenanya? Tentunya setiap orang memiliki kebutuhan akan pemenuhan pleasure dengan cara berbeda.

Bercengkarama bersama anak-anak setiap pagi sebelum memulai hari, boleh jadi salah satu pleasure paling sederhana bagi Anda. Berbelanja berbagai merek ternama saat sedang diskon besar-besaran, mungkin menjadi pleasure bagi sebagian perempuan. Berlibur bersama pasangan, bersantai di pantai, menikmati liburan ke luar negeri, menjadi pilihan pleasure lainnya.

Apa pun bentuknya, survei yang diadakan lembaga marketing independen atas inisiasi es krim cokelat premium, Magnum, menunjukkan delapan dari 10 orang mengakui pleasure adalah kebutuhan mendasar setiap orang. Sayangnya, masih banyak orang menunda pemenuhan kebutuhan mendasar ini.

Alhasil, banyak orang tak menikmati hidupnya, merasa hanya bisa menikmati hidup saat sudah melakukan kerja keras atau mendapatkan pencapaian dalam karier dan pekerjaannya.

Magnum, es krim keluaran PT Unilever Indonesia Tbk memberikan inspirasi dalam memenuhi kebutuhan pleasure melalui rangkaian kegiatan Magnum Pleasure 365, Rabu hingga Minggu, 7-11 Desember 2011 di Atrium Senayan City Jakarta.

"Setiap orang berhak memenuhi kebutuhannya akan pleasure, selama 365 hari, dari simple hingga ultimate pleasure. Bukan bermaksud egois atau mementingkan diri sendiri, tapi pemenuhan akan pleasure ini lebih kepada berusaha menjadi individu yang lebih bahagia dengan menjalani hidup lebih bermakna. Karenanya, Magnum mengadakan sebuah perayaan akan pleasure, untuk para pleasure seekers," jelas Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum saat temu media di restoran Luna Negra, Jakarta, Senin (5/12/2011).

Magnum Pleasure 365
Meila menjelaskan, kegiatan yang menjadi bagian kampanye global, Magnum Pleasure 365 for Pleasure Seekers terbuka bagi siapa saja yang mencari inspirasi kenikmatan hidup.

Acara ini dimulai Rabu untuk undangan terbatas. Sementara untuk umum, Anda dapat menikmati sensasi cokelat dalam berbagai kegiatan yang unik dan berbeda, ala Magnum, dengan membeli es krim Magnum senilai Rp 10.000 di Atrium Senayan City, Jakarta.

"Konsepnya lebih mirip seperti mengunjungi museum. Karena nantinya akan ada instalasi yang menggambarkan pleasure berbeda bagi perempuan dan laki-laki. Selain akan ada juga busana rancangan lima desainer ternama, yang dibuat dari cokelat. Hadir juga chocolatier ternama dari Belgia, Andy Van Den Broeck dan chef Ucu Sawitri," jelas Meila.

Cokelat mewakili kebutuhan pleasure setiap orang. Menikmati cokelat dan berbagai hal bertaburan dan berlumuran cokelat akan dihadirkan di kegiatan ini, sekaligus menjadi inspirasi kenikmatan hidup bagi Anda.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com