Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Rencanakan Jenis Kelamin Anak Anda Sekarang!

Kompas.com - 09/12/2011, 09:35 WIB

Anak adalah anugerah dari Tuhan. Kelahiran seorang anak selalu disambut dengan suka cita, apalagi jika sang anak lahir dalam keadaan sehat dan normal.

Namun terkadang orang tua memiliki keinginan terpendam untuk memiliki anak jenis kelamin tertentu. Hal tersebut biasa terjadi karena beberapa alasan. Misalnya sudah punya dua anak perempuan, pastinya ingin menambah anak laki-laki agar suasana di rumah lebih meriah. Atau setelah memiliki anak laki-laki, sang ibu ingin ada anak perempuan bungsu yang menemaninya saat tua nanti. Namun mempertimbangkan kemungkinannya, keinginan tersebut biasanya dikesampingkan.

Sekarang, bukan tak mungkin lagi untuk memilih jenis kelamin anak. Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan dapat membantu anda mewujudkannya.

Anak Pilihan merupakan metode pertama di Indonesia yang bisa membantu pasangan suami istri memilih jenis kelamin anak yang diinginkan dengan cara aman dan natural. Metode ini sama sekali tidak melalui proses minum obat maupun operasi. Karena Anak Pilihan menentukan jenis kelamin anak yang dibuat berdasarkan metode polaritas membrane ovum, yang berasal dari penelitian selama 15 tahun di Perancis.

Menurut penelitian tersebut, membran ovum mengandung daya energi yang mengelilinginya. Daya energi tersebut sifatnya berubah – ubah sesuai siklusnya, dari positif ke netral lalu negatif. Siklus perubahan pola ini dapat diprediksi secara akurat dan terpisah dari siklus menstruasi.

Seperti yang Anda ketahui, dalam setahun ada 360 hari. Ada 70 hari di antaranya yang pasti positif yaitu kemungkinan untuk dapat membuahkan anak perempuan lebih besar. Sedangkan 70 hari lainnya bersifat negatif dan memungkinkan untuk mendapat anak laki-laki. Sisanya yaitu 220 hari lagi netral. Ketika dalam keadaan netral ini anda berhubungan intim, maka anak yang terbentuk bisa menjadi perempuan atau lelaki.

Sperma mengandung material genetic yang disebut kromosom X atau Y yang menentukan jenis kelamin bayi. Pada tahun 1961, ilmuwan Prancis telah membuktikan bahwa sperma yang mengandung kromosom X akan tertarik dengan energy positif dan kromosom Y akan tertarik dengan energy negatif.
Ketika membran ovum mengandung daya positif, ia akan menarik sperma yang membawa kromosom X (kromosom X memiliki energy negatif) dan anak perempuan akan terbentuk. Jadi semuanya bisa direncanakan.

Untuk mengikuti program Anak Pilihan ini , Anda hanya perlu mengisi formulir yang di dalamnya berisi informasi yang akan menentukan polarity cycle pada membrane sel Anda. Semua data tersebut akan diproses dan dianalisa di laboratorium di Perancis. Kemudian Anda akan mendapatkan kalender pribadi yang menunjukan hari-hari dimana Anda bisa mencoba mengandung secara natural untuk jenis kelamin yang diinginkan. Kalender Anak Pilihan akan dibuat untuk anda berdasarkan informasi yang diberikan seperti golongan darah, rhesus, tanggal lahir, keteraturan menstruasi, obat-obatan yang dikonsumsi, dan pengalaman hamil sebelumnya.

Penelitian dan klinikal tes telah membuktikan bahwa metode Anak Pilihan 98,7% akurat dan anak pilihan akan memberikan garansi uang kembali dengan syarat menunjukan akta kelahiran anak yang menunjukan jenis kelamin yang tidak sesuai dengan yang diminta dan yang tertera di kalender Anak Pilihan.

Menurut Ivana Stanley, marketing manager Anak Pilihan, "Kami hanya menjamin jenis kelamin anak, bukan keberhasilan pasien untuk hamil. Jika mengalami masalah kesuburan, biasanya dikonsultasikan dulu dengan dokter kandungan."

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com