Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hantaran Natal Lengkapi Indahnya Kebersamaan

Kompas.com - 19/12/2011, 10:42 WIB

KOMPAS.com - Kebersamaan anggota keluarga saat merayakan Natal merupakan momen yang ditunggu-tunggu. Suasana santai di ruangan mana saja, terutama di ruang makan, akan menambah kedekatan antara satu dan lainnya.

Nuansa kedekatan di ruang makan inilah yang ingin dibawa dalam hantaran spesial Natal koleksi Vivere. Vivere Hampers Dining and Wine menawarkan peralatan makan penuh gaya untuk menemani saat-saat makan keluarga. Dengan balutan furnitur meja kursi makan elegan, koleksi cantik Vivere ini bisa menjadi tempat menikmati minum teh bersama.

Koleksi Vivere lainnya menyambut Natal 2011 adalah Vivere Hampers Living (Baca: Hantaran Natal Nan Cantik Koleksi Vivere), berisi kompilasi aksesoris rumah yang akan mempercantik tampilan ruangan. Item di dalamnya berbeda-beda pada setiap koleksi hantaran seperti bingkai foto, jam dinding, kotak perhiasan, tempat lilin, koleksi seni, dan masih banyak lainnya.

Vivere Hampers Bath merupakan koleksi Vivere berupa koleksi peralatan di kamar mandi dengan item-item menarik untuk melengkapi kebutuhan peralatan mandi dan waktu pribadi di rumah. Hantaran ini cocok dihadiahkan kepada sahabat atau kerabat Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com