Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolda: Ini Tugas Mulia

Kompas.com - 24/12/2011, 17:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Rajab mengatakan mengamankan Natal merupakan tugas mulia. "Kita mengadakan apel pengamanan untuk mengamankan saudara-saudara kita dalam misa Natal. Ini adalah tugas mulia," ucap Untung dalam apel pengamanan Natal, Sabtu (24/12/2011), di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Untung menganggap seluruh jajarannya sudah dewasa sehingga tahu apa yang mesti dilakukan. "Saya memandang aparat sudah dewasa sehingga tahu apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam pengamanan," terang Untung.

Selain itu Untung juga berpesan pada seluruh jajaranya untuk mengajak masyarakat menghormati saudara-saudara yang merayakan Natal dan menciptakan toleransi antar umat beragama.

Dalam apel siaga pengamanan Natal turut dihadiri seluruh petinggi dan jajaran Polda Metro Jaya sejumlah 1708 personel. Usai apel, aparat langsung diturunkan dan disebar di seluruh gereja di wilayah Jakarta. (Tribunnews/Theresia Felisiani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com