Rabu, 23 Juli 2014 14:39

LIFESTYLE / SEKS - ARTIKEL

Tato di Penis Berbuah Ereksi Permanen

Penulis : Lusia Kus Anna | Kamis, 19 Januari 2012 | 10:56 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
Ilustrasi pembuatan tato

KOMPAS.com — Merasa tidak puas dengan cara biasa untuk menunjukkan rasa cinta, pria asal Iran berusia 21 tahun nekat membuat tato dengan inisial nama kekasihnya di organ vitalnya. Sayang, upaya untuk membuat sang kekasih terkesan itu justru berbuah hasil yang tidak diharapkan. Gara-gara tato di lokasi yang tidak wajar itu, pria tersebut  mengalami ereksi permanen.

Dalam laporan yang dimuat Journal of Sexual Medicine, dokter yang menangani kasus itu mengatakan bahwa pria ini selama tiga bulan mengalami ereksi, ditambah dengan sedikit pendarahan. Akibatnya, inisial nama sang kekasih jadi tak beraturan lagi.

Tak tahan dengan kondisinya, pria asal Iran itu lalu memeriksakan diri ke dokter dan didiagnosis nonischemic priapism atau ereksi penis permanen yang tidak diharapkan.

Menurut Javaad Zargooshi, dokter spesialis urologi di Kermanshah University of Medical Sciences Iran, kemungkinan besar jarum tato yang dipakai masuk terlalu dalam ke pembuluh darah penis. Akibatnya, aliran darah ke organ intim menjadi sangat deras dan terjadi genangan darah di bawah permukaan kulit yang ditato.

Oleh dokter, pria itu disarankan untuk melakukan operasi perbaikan emboli. Ia pun bersedia melakukan prosedur penuh risiko untuk mengeringkan darah dari penisnya. Sayangnya, prosedur menghilangkan genangan darah itu gagal sehingga ereksi pria tersebut menetap.

Meski demikian, si pria bertato itu dilaporkan tidak menyesali kondisinya. Ia juga tak menyesal membuat tato dan tidak bermasalah hidup dengan kondisi penis mengeras terus-menerus.

 


Sumber :
Editor :
Asep Candra

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui