Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiat Langsing dan Perawatan Tubuh ala Dewi Sri Spa

Kompas.com - 10/03/2012, 22:26 WIB

KOMPAS.com - Martha Tilaar mengedukasi perempuan memaksimalkan produk alami perawatan tubuh juga mempraktikkan cara alami menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal dan langsing melalui kegiatan kecantikan di akhir pekan.

Sekitar 130 pelanggan loyal Martha Tilaar dari Jakarta dan sekitarnya mengisi akhir pekan melalui program Precious Weekend with Dewi Sri Spa di The Bridge, Hotel Aston Rasuna, Kuningan, Sabtu (10/3/2012).

Selain mendapatkan tips untuk tampil cantik dan segar, peserta juga diajak untuk melakukan berbagai perawatan spa Indonesia di rumah. Sebagai inspirasinya, para peserta mendapatkan pengetahuan tentang langkah-langkah untuk melakukan spa secara mandiri tanpa mengandalkan salon kecantikan, serta melakukan senam sliming sendiri di rumah melalui 10 gerakan sederhana.

Tak hanya itu, para peserta juga dibekali pengetahuan untuk mendapatkan tubuh langsing ideal melalui teknik Mind Slimming atau Hypnolangsing. Pesan pentingnya, perempuan dapat melakukan berbagai cara untuk memiliki tubuh yang langsing tanpa perlu diet ketat dan bersusah payah menahan lapar. "Untuk mendapatkan tubuh langsing tidak perlu diet, yang penting adalah menghubungkan kembali komunikasi antara pikiran dan tubuh, serta alam bawah sadar bahwa Anda ingin langsing," jelas Juli Triharto, pakar Hypnolangsing.

Spa di rumah
Untuk mendukung perawatan spa di rumah, program Precious Weekend Dewi Sri Spa mengajarkan caranya. Salah satunya penggunaan produk alami berasal dari padi yang memaksimalkan perawatan kulit. Padi punya banyak manfaat untuk kecantikan dan kemulusan tubuh perempuan dengan kandungan vitamin E dan ceramide yang berfungsi merangsang pertumbuhan sel kulit baru untuk membantu regenerasi kulit. Ekstrak padi yang dipadukan dengan minyak esensial murni memaksimalkan perawatan untuk menjaga kecantikan kulit.

"Dewi Sri Spa mengandung ekstrak padi, lemon dan nilam untuk menjaga kelembutan dan merawat kulit tetap cantik," Dian Asmarani, Brand Manager Martha Tilaar menjelaskan manfaat produk spa alami kepada peserta kegiatan kecantikan di akhir pekan tersebut. Dian menambahkan, perawatan kulit ala spa yang bisa dipraktikkan di rumah ini tersedia dalam tiga rangkaian koleksi, yakni Classic Series, Signature Series, Collectible Series.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com