Rabu, 3 September 2014 14:07

KONSULTASI / SEKS - ARTIKEL

KONSULTASI SEKS

Bersama Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS 

Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Kini dia menjabat sebagai Kepala Bagian Andrologi dan Seksologi, Ketua Pusat Studi Anti-Aging Medicine, dan Ketua Program Magister dengan kekhususan Anti-Aging Medicine dan kekhususan Ilmu Kedokteran Reproduksi. Prof Wimpie juga menjabat Ketua Umum Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi).

Istri Orgasme Berkali-kali

Senin, 23 April 2012 | 08:11 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
shutterstock
Istri butuh waktu, perhatian, apresiasi, kesenangan, afeksi,dari suami, begitupun sebaliknya.
TERKAIT:

TANYA :

Prof, saya adalah seorang pria yang sudah berkeluarga dan mempunya aktivitas hubungan seks yang sangat sehat dan cukup memuaskan bersama istri yang berusia 26 tahun. Saya ingin menanyakan mengenai masalah multi orgasme yang dialami oleh istri, dimana setiap kali berhubungan dia bisa orgasme lebih dari 3 kali jika saya bisa mengontrol ejakulasi dengan baik.

Mengapa istri saya bisa mencapai orgasme yang begitu dahsyat, serta begitu cepat kadang-kadang hanya dalam tempo 30 detik dimana keesokan harinya dia selalu mengeluh capek. Sedangkan saya, jika hubungan seks berlangsung diatas 10 menit maka penis saya akan terus berdiri walaupun sudah ejakulasi, tanpa minum obat apapun. Apakah hal ini normal bagi kami, baik dari saya maupun istri saya? Terimakasih profesor atas jawabannya

(SM, 30, Batam)

 

JAWAB :

Perempuan memang dapat merasakan orgasme beberapa kali asal tetap menerima rangsangan seksual. Jadi wajar kalau istri Anda dapat mencapai orgasme berkali-kali. Seperti pengakuan Anda, setelah orgasme dan ejakulasi, Anda masih tetap mengalami sisa ereksi. Keadaan ini biasa terjadi pada usia muda, walaupun tidak semua pria menalaminya.

Dalam keadaan begini tentu hubungan seksual masih dapat dilakukan. Dengan demikian pasangan Anda masih dapat mencapai orgasme lagi. Jadi istri dan Anda sendiri dalam keadaan normal saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.  

 


Editor :
Asep Candra
Tahun

Cm    Kg
Laki-laki    Perempuan


Incorrect please try again

ReLoad

Hanya pertanyaan-pertanyaan terpilih yang akan dimuat


IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui