Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Jadi Sulit Tidur dan Gampang Tersinggung

Kompas.com - 11/05/2012, 08:29 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com -- Ashanty Siddik mengaku sulit tidur menjelang akad nikahnya dengan sesama artis musik, Anang Hermansyah.

Duo pelantun lagu "Jodohku" ini akan menjalani akad nikah pada Sabtu (12/5/2012) mulai 15.30 WIB di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta, dan mengadakan resepsi pernikahan di Hotel Shangri-La Jakarta, 20 Mei 2012.

"Dekat hari 'H', enggak bisa tidur. Masih was-was kan. Kalau belum terlaksana, memang masih banyak yang dipikirkan," tuturnya dalam wawancara sesudah pengajian di kediamannya di kawasan Lebak Bulus,Jakarta, Kamis (10/5/2012) malam.

Selain sulit tidur, Ashanty merasa jadi gampang tersinggung dan mudah marah. "Mas Anang salah sedikit, aku jadi ngambek, marah. Ya, kata orang, lebih sensitif ya. Padahal, persiapan sudah 99 persen," kata sang calon pengantin, yang dibantu oleh wedding organizer milik Rina Gunawan untuk menyiapkan acara tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com