Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serba-ungu, Pilihan Ashanty untuk Pengajian

Kompas.com - 11/05/2012, 10:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty tampak cantik mengenakan kaftan ungu, jilbab ungu, dan kerudung putih ketika mengadakan pengajian di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (10/5/2012) malam.

"Ini rancangan Mba Eli, aku lupa nama butiknya, tapi dia sahabat banget sama kita," ucap Ashanty ketika diwawancara usai pengajian menjekang akad nikahnya dengan sesama artis musik, Anang Hermansyah, yang akan dilangsungkan pada Sabtu (12/5/2012) di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta.

Desain busana Ashanty serupa dengan desain busana ibunya, Hj Farida. Namun, Ashanty memilih warna ungu. "Kembaran, beda warna saja. Aku ungu, karena warna kesukaanku," jelasnya dengan nada manja.

Bukan hanya busana, buku berisi doa-doa yang dibacakan dalam pengajian dan dibagikan kepada mereka yang hadir juga memiliki sampul berwarna ungu. Ada pula selendang pelengkap jilbab dari Ashanty untuk mereka yang hadir. "Ya, ini dapat selendang untuk hiasan kerudung, warnanya macam-macam, tapi kantongnya warna ungu nih, sama buku pengajiannya juga ungu," terang Hj Roswita, dari Majelis Azzahra, Pondok Indah, Jakarta, salah seorang yang mengikuti pengajian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com