Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersengat Listrik, Petugas Damkar Kritis

Kompas.com - 15/05/2012, 12:31 WIB
Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com - Diduga akibat hubungan arus pendek listrik, sebuah rumah kosong milik H. Daeng Makkita di Jalan MT Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tenetiariattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ludes terbakar, Selasa (15/05/2012) siang.

Empat unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk mencegah api menjalar ke rumah penduduk lainnya. Ironinya, salah seorang petugas pemadam mengalami kondisi kritis dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah terkena sengatan listrik. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lebih lanjut tentang nasib petugas pemadam kebakaran tersebut.

Lurah setempat Muhammad Aspar, yang berada di lokasi kejadian menyatakan, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena sedang dipersiapkan untuk dikontrakkan "Rencananya yang punya mau dikontrakkan tapi belum terisi," ujar Aspar kepada wartawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com