Jumat, 1 Agustus 2014 00:35

Berita Foto: Siswa SD Bantu Korban Kebakaran

Penulis : Vitalis Yogi Trisna | Selasa, 19 Juni 2012 | 09:37 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
KOMPAS.com/Vitalis Yogi Trisna
Seorang Palang Merah Remaja (PMR) yang berasal dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Karang Anyar ikut membantu dapur umum di Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (18/6/2012). Dapur umum ini diadakan selama dua minggu untuk membantu korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu (16/6/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com — Palang Merah Remaja yang berasal dari Sekolah Dasar Negeri 01 Karang Anyar ikut membantu kegiatan dapur umum yang diadakan oleh Palang Merah Indonesia. Dapur umum ini diadakan untuk memberikan pelayanan kepada korban kebakaran di Kelurahan Karang Anyar.

"Tadi sehabis pulang sekolah saya langsung kemari membantu kegiatan ini," ujar Dwi Nurul, siswa kelas IV SD, ketika ditemui di dapur umum, Karang Anyar, Jakarta Pusat, Senin (18/6/2012). Ia bersama teman-temannya merupakan siswa yang mengikuti kegiatan PMR di sekolahnya.

Dapur umum PMI sendiri rencananya akan diadakan selama dua minggu, sebanyak 1.397 boks nasi disediakan untuk diberikan kepada korban. "Setiap hari kami akan memberikan tiga kali nasi boks kepada para korban," ungkap Suban, anggota Satuan Tugas Bencana PMI.

Seperti diberitakan, kebakaran yang terjadi pada Sabtu (16/6/2012) ini menghanguskan sebanyak 192 rumah di kawasan permukiman Karang Anyar.

 


Editor :
A. Wisnubrata

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui