Rabu, 29 April 2015

Health

KONSULTASI KESEHATAN GIGI & MULUT drg. Citra Kusumasari, SpKG
Menyelesaikan pendidikan Dokter Gigi di Universitas Padjadjaran Bandung, kemudian meraih gelar spesialisnya di Universitas Indonesia. Ilmu Karies, Estetik kedokteran gigi, dan perawatan syaraf gigi adalah keahliannya. Praktik di Nice Dental Care Ciputra Medical Center. Lotte Shopping Avenue Fl.5 Ciputra World 1

Solusi untuk Gigi Patah

Kamis, 21 Juni 2012 | 07:17 WIB

TANYA :

Dok, saya mengalami masalah dengan penampilan gigi depan saya. Ada salah satu gigi depan yang patah di bagian bawahnya sedikit, tetapi  hal ini sangat mengganggu.  Saya ingin menanyakan solusi apa kiranya yang bisa diberikan agar gigi saya utuh dan tidak terlihat patah? Terima kasih. 

(Amanda, 21,  Jakarta Timur)

 

JAWAB :

 

Halo Amanda,

Pada kasus gigi depan Amanda yang patah sedikit, saya mengambil asumsi patahnya kurang dari sepertiga bagian gigi. Solusi yang tepat untuk menangani masalah gigi Amanda adalah dapat dilakukan penambalan langsung dengan bahan tambal sewarna gigi.

Dokter gigi akan melakukan pembentukan ulang gigi Amanda sesuai dengan bentuk gigi yang asli, dan mengharmonisasikannya dengan gigi sebelahnya. Sehingga gigi Amanda bisa terlihat kembali utuh, simetris, dan estetik.
 

 

Editor : Asep Candra

FORM KONSULTASI

Tahun
Cm
Kg
Incorrect please try again
ReLoad

Hanya pertanyaan-pertanyaan terpilih yang akan dimuat