Sabtu, 23 Mei 2015

Health

KONSULTASI SEKS Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS
Guru Besar pada Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Kini dia menjabat sebagai Kepala Bagian Andrologi dan Seksologi, Ketua Pusat Studi Anti-Aging Medicine, dan Ketua Program Magister dengan kekhususan Anti-Aging Medicine dan kekhususan Ilmu Kedokteran Reproduksi. Prof Wimpie juga menjabat Ketua Umum Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI), Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi)

Mr. P Memang Tidak Lurus

Jumat, 10 Agustus 2012 | 09:24 WIB

TANYA :

Prof, saya mau bertanya. Adakah pengaruh cara "menempatkan" Mr. P dalam celana dalam terhadap bentuk Mr.P. Karena Mr.P saya agak bengkok ke kanan (kira-kira 10 sampai 15 derajat, kalau lagi ereksi), saya pikir ini akibat dari kebiasaan saya "menempatkan" Mr.P selalu ke bagian bawah celana dalam kalau sedang menggunakan celana jeans ketat. Adakah cara alami untuk membuat Mr.P kembali normal? Atau apa yang harus saya lakukan, biar penis saya kembali lurus. Terima kasih dok atas jawabannya.

(Iyan, 26, Bandung)

JAWAB :

Deviasi penis wajar dan umum terjadi. Artinya posisi penis memang tidak harus lurus ke depan, termasuk ketika mengalami ereksi.

Jadi penis yang bengkok ke kiri atau kanan ketika ereksi, wajar dan umum terjadi. Ini bukan suatu gangguan atau kelainan.

Keadaan ini tampaknya tidak dipengaruhi oleh bagaimana "menempatkan" penis di celana dalam. Bukankah celana dalam terbuat dari kain yang lembut?

Bagaimana mungkin posisi penis dapat dipertahankan pada satu posisi di dalamnya?

Editor : Asep Candra

FORM KONSULTASI

Tahun
Cm
Kg
Incorrect please try again
ReLoad

Hanya pertanyaan-pertanyaan terpilih yang akan dimuat