Kamis, 23 Oktober 2014 14:58
Caring by Sharing | Kompas.com

Cara "Jiggle Balls" Menstimulasi Miss V

Penulis : Felicitas Harmandini | Kamis, 13 September 2012 | 18:45 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:
DOK. KOMPAS.COM
Otot vagina yang sehat akan mampu mengalirkan darah ke area yang memungkinkan Anda mengalami sensasi kenikmatan yang lebih dalam.
TERKAIT:

KOMPAS.com - Perempuan sering mengalami kendala dalam berhubungan seks, khususnya dalam hal mencapai orgasme. Kendalanya antara lain karena perempuan kurang berani mengeksplorasi diri, dan selain itu juga karena kondisi tubuh yang kurang fit. Kondisi otot-otot dasar panggul dan otot vagina yang baik, misalnya, sangat diperlukan agar Anda dapat melakukan sesi bercinta yang baik. Otot vagina yang sehat akan mampu mengalirkan darah ke area yang memungkinkan Anda mengalami sensasi kenikmatan yang lebih dalam.

Salah satu alat kesehatan seksual yang dapat membantu menguatkan otot dasar panggul dan vagina adalah jiggle balls. Alat ini sudah lama ada, namun baru dikenal luas berkat novel yang sedang banyak dicari perempuan saat ini, Fifty Shades of Grey. Dalam novel, tokoh utamanya, Christian Grey, memperkenalkan jiggle balls pada perempuan muda yang dicintainya, Anastasia Steele.

"Alat ini mungkin lebih dikenal sebagai Ben Wa balls, alat untuk berlatih Kegel, atau jiggle balls. Bola untuk latihan kesehatan dari China kuno ini merupakan bola pemberat yang diselipkan di dalam vagina untuk membantu mengencangkan dasar panggul. Efek samping penggunaan bola ini adalah menstimulasi G-spot, meregangkan otot-otot vagina, dan memperbaiki kepadatan otot," papar Hella Walkington, direktur Lovehoney.co.uk.

Anda tidak membutuhkan sesi khusus untuk melatih otot vagina menggunakan alat. Begitu mengenakannya, Anda bisa tetap beraktivitas seperti biasa, naik kendaraan untuk berangkat ke kantor, bekerja, ngopi-ngopi sepulang kantor, dan sebagainya. Di penghujung hari, barulah Anda merasakan efeknya.

Fungsi dari jiggle balls sendiri bisa diketahui dari perpanjangan dari akronim kata jiggle:

J, jiggling. Jiggle balls terdiri atas dua bola dari silikon dengan berat sekitar 28-37 gram, yang saling dihubungkan dengan tali. Tali ini berfungsi untuk menahan bola agar tidak "hilang" di dalam dan memudahkan Anda untuk menariknya keluar lagi. Begitu alat ini dimasukkan ke dalam vagina, bola-bolanya akan saling mengguncang atau menekan dinding vagina setiap kali Anda bergerak. Beberapa alat dilengkapi dengan pengontrol guncangan yang bisa dipilih sesuai intensitas yang Anda inginkan.

I, orgasme yang intens. Ketika Anda bergerak, seperti berjalan, duduk, atau apa pun, bola yang berada di dalam seperti memijat dinding vagina di berbagai area. Menurut Ann Summers, toko lingerie online di Inggris, ketika dikenakan sepanjang hari, alat ini pada akhirnya bisa mengantarkan Anda pada orgasme yang intens.

G, G-spot.
Karena bola ini memiliki pemberat, ia bisa bergerak ke segala arah ketika Anda bergerak. Ia menekan dinding vagina dan memberi efek pijatan, dan bisa saja menyentuh titik-titik sensitif Anda yang disebut G-spot itu. Hal inilah yang akan meningkatkan hasrat seksual Anda.

G, getaran ringan. Selain berat, bola ini juga bisa bergetar dengan ringan. Karena letaknya di dalam, dan Anda sendiri memakainya sambil melakukan aktivitas seperti biasa, tak seorang pun akan tahu bahwa Anda sedang mendapatkan stimulasi seksual.

L, love. Cintai dasar panggul Anda. Bola ini membantu menguatkan dan mengencangkan otot-otot reproduksi. Dengan otot reproduksi yang kuat, seperti telah disebut sebelumnya, darah akan lebih mudah dialirkan ke area yang memungkinkan Anda mengalami sensasi kenikmatan yang lebih dalam.

E, erotis. Ketika Anda diam tidak bergerak, alat ini tidak akan menimbulkan rasa apa pun. Ketika mulai bergerak, Anda baru akan merasakannya. Meskipun begitu, bola tidak akan terasa mengganjal. Ketika Anda tiba kembali di rumah, tubuh Anda sudah lebih siap untuk melakukan sesi bercinta yang "panas" bersama suami.


Sumber :
Marie Claire
Editor :
Dini

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui