Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jalan Legian Kuta Ditutup Jumat

Kompas.com - 11/10/2012, 20:02 WIB
Cokorda Yudhistira

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com- Polda Bali akan mengalihkan akses jalan ke lokasi Monumen Tragedi Kemanusiaan Peledakan Bom 12 Oktober 2002, atau Ground Zero (GZ), Kuta, Jumat dan Sabtu (13/10/2012) besok. Penutupan dilakukan berkait dengan peringatan tragedi peledakan bom Bali 2002.

Dari siaran pers Polda Bali, yang diterima Kompas hari ini disebutkan, jalan menuju GZ Kuta akan ditutup sementara pada Jumat siang mulai pukul 14.00 Wita sampai Jumat malam pukul 22.00 Wita. Akses ke GZ Kuta kembali ditutup sementara pada Sabtu pagi mulai pukul 6.00 Wita sampai 9.30 Wita.

Akses dari Jalan Pantai Kuta ke GZ Kuta ditutup sementara dan arus lalu lintas kendaraan dialihkan melewati Jalan Pantai Kuta sampai Jalan Melasti-Jalan Sriwijaya-Jalan Legian.

Jalan Seminyak menuju GZ Kuta ditutup sementara kendaraan diarahkan melewati Jalan Sriwijaya menuju Jalan Dewi Sri. Kendaraan dari jalan kecil diarahkan menjauhi lokasi GZ Kuta di Jalan Legian.

Kepala Bidang Humas Polda Bali Komisaris Besar Hariadi meminta masyarakat tidak melewati jalan yang ditutup untuk sementara itu dan mencari jalur alternatif agar terhindar dari macet. Penutupan sementara dan pengalihan arus lalu lintas di Kuta itu dinyatakan terkait dengan peringatan tragedi peledakan bom Bali I 2002.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com