Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Ibu Britney Spears, Makanan Putrinya Dibubuhi Narkoba

Kompas.com - 29/10/2012, 20:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ibu vokalis Britney Spears mengklaim bahwa mantan manajer Britney telah membubuhi narkoba ke makanan putrinya tersebut.

Lynne Spears, ibu Britney, menyampaikan hal itu di hadapan pengadilan di Los Angeles, California, AS, Jumat minggu lalu (26/10/2012) waktu setempat. Lynne mengatakan bahwa Osama "Sam" Lutfi, sang mantan manajer, mengaku melakukan hal tersebut lima tahun silam untuk membantu Britney tidur. Ketika itu Britney sedang menghadapi depresi. Britney, yang ketika itu menggunduli kepalanya, sempat kehilangan hak asuh atas anak-anaknya. Britney juga harus dirawat di rumah sakit.

Lutfi menuntut Lynne dengan tuduhan Lynne menulis kebohongan mengenai Lutfi. Lynne pun, kepada pengadilan, mengajukan sejumlah bukti untuk membela diri.

Dalam klaim bahwa makanan Britney dibubuhi narkoba pada 2007, Lynne mengatakan kepada pengadilan, "Hal itu adalah kata-katanya (Lutfi) sendiri." Lynne mengatakan pula, "Saya sangat khawatir dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan sehingga saya berusaha menjauhkan Britney darinya (Lutfi)."

Ia juga menuduh sang mantan manajer menutup komunikasi dengan memutuskan sambungan telepon anaknya.

Terpisah dari keluarga
Dalam pemeriksaan silang, Lynne mengatakan, meski  khawatir akan Britney, ia tidak menghubungi polisi. Ia juga mengaku bahwa ia terpisah dari anak perempuannya tersebut untuk sementara waktu pada 2007 dan Lutfi mengatakan ia ingin membantu menyatukan mereka.

Lutfi menuntut orangtua sang bintang dan juga Britney. Ia mengatakan, Lynne membuat klaim-klaim yang menghancurkan reputasinya dalam buku yang berjudul Through the Storm pada 2008. Lutfi juga menuntut Jamie Spears, ayah Britney, karena telah memukulnya.

Lutfi pun menuntut sebagian dari harta Britney dan menyatakan ia memiliki perjanjian untuk bekerja sebagai manajer dengan bayaran 15 persen dari pendapatannya.

Lutfi selalu mengatakan bahwa ia merupakan teman Britney, yang berusaha membantu Britney meninggalkan kecanduannya akan narkoba.

Britney, yang kini berusia 30 tahun, berhasil kembali ke industri musik dan baru-baru ini terpilih menjadi juri untuk acara pencarian bakat X-Factor di AS bersama Demi Lovato.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com