Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Temui Agung Laksono Bahas Normalisasi Ciliwung

Kompas.com - 23/11/2012, 10:52 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Hari ini, Jumat (23/11/2012), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat untuk bertemu dengan Menko Kesra Agung Laksono dalam pembahasan normalisasi Kali Ciliwung. Pembahasan itu dimaksudkan untuk pencegahan banjir yang kerap terjadi di DKI Jakarta.

Sebelumnya, dalam pembahasan normalisasi Kali Ciliwung, Jokowi sudah pernah bertemu dengan Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz. Berdasarkan informasi yang dihimpun, jajaran menteri yang hadir ialah Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Menteri Perumahan Rakyat, Menteri Pendidikan, Menteri Kesehatan, Menteri Lingkungan Hidup, BPN, Menteri Sosial, dan Wakil Menteri Keuangan serta Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Namun, berdasarkan pantauan Kompas.com, yang telah tampak hadir adalah Menko Kesra Agung Laksono dan Menpera Djan Faridz. Pertemuan itu digelar tertutup dan dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB. Sementara itu, Jokowi baru tiba di lokasi pada pukul 09.45 WIB setelah dia menyambut kedatangan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang baru saja tiba dari pertemuan seusai mengikuti rangkaian KTT ke-21 ASEAN, KTT Asia Timur, dan KTT D-8.

Baca juga :

- Jokowi: Kampung Ditata, Kali Ciliwung Dinormalisasi

- Jokowi Temui Menpera dan Men-PU Bahas Ciliwung

Berita terkait dapat diikuti di topik :

100 HARI JOKOWI-BASUKI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com