Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kru Film Ada yang Merokok di UGD"

Kompas.com - 28/12/2012, 17:36 WIB
Alfiyyatur Rohmah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kru film "Love In Paris" yang melakukan shooting di RSAB Harapan Kita ternyata tidak mentaati peraturan rumah sakit. Bahkan ada yang merokok di ruang UGD.

"Keadaan ruang UGD dan ICU memang sangat semrawut. Bahkan ada yang merokok di ruang UGD," kata salah seorang petugas di RS yang enggan disebutkan namanya, Jumat (28/12/2012).

Bahkan kepada satpam yang menegur, kru film tersebut malah menjawab. "Saya di sini kan bayar," ujar si satpam menirukan ucapan kru tersebut.

Pihak keamanan rumah sakit sendiri sudah mengimbau kepada kru film untuk tidak merokok dan bisa menghargai pasien yang sedang sakit. Namun, mereka tidak mengindakan ucapan petugas keamanan untuk taat peraturan rumah sakit.

"Saya sampai kesal dengan kru-kru film itu. Kalau dibilangin susah banget," ungkapnya.

Sutradara "Love In Paris" Femmy Sagita enggan memberikan komentar tentang kelakuan krunya di saat shooting di RSAB Harapan Kita, Kamis (27/12/2012) dini hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com