Selasa, 29 Juli 2014 13:09

LIFESTYLE / SEKS - ARTIKEL

6 Ciri Fisik Pria yang Meningkatkan Libido Wanita

Penulis : Unoviana Kartika | Jumat, 4 Januari 2013 | 13:39 WIB
Dibaca: -
Komentar: -
|
Share:

Kompas.com – Berbeda dengan kaum pria, wanita memerlukan banyak syarat agar hubungan seksualnya membuahkan orgasme. Salah satu syarat tersebut adalah suasana yang nyaman dan romantis serta rasa cinta mendalam terhadap pasangannya.

Akan tetapi ternyata ada hal-hal tak terduga, bahkan mungkin dianggap "aneh" oleh kaum pria, yang bisa meningkatkan gairah atau minat seorang wanita terhadap hubungan seks. Ini contohnya.

1. Wajah bersih sehabis bercukur

Selera wanita terhadap pria juga berubah. Kalau mungkin dulu pria berjanggut atau berkumis dianggap seksi, namun tidak dengan saat ini. Menurut sebuah studi baru dari Selandia Baru, wanita sekarang ini lebih menyukai pria dengan wajah yang mulus tanpa janggut ataupun kumis.

2. Alis tebal yang terlihat “galak”

Hal ini mungkin mengejutkan bagi pria, namun tidak bagi wanita yang menyukai novel-novel roman klasik abad 19. Tokoh pria di novel-novel itu biasanya adalah pria dengan tampilan yang “galak” alias tegas. Sebuah studi dalam jurnal Emotion menyimpulkan bahwa wanita menilai pria yang tampak ramah kurang menarik daripada pria yang tampak “galak”.

3. Warna Merah

Ingin menarik bagi wanita? Pakailah baju warna merah atau kombinasikan pakaian Anda dengan aksesoris berwarna merah.  Menurut sebuah studi dari University of Rochester yang dimuat dalam Journal of Experimental Psychology, wanita lebih tertarik pada pria dengan baju berwarna merah atau foto dengan latar belakang merah.

4. Suara yang “berat”

Suara berat menurut wanita adalah suara yang seksi dan dapat meningkatkan libido. Bukti terbaru dari pernyataan ini datang dari sebuah studi yang dimuat di jurnal Behavioral Ecology and Sociobiology bahwa pria dengan suara berat lebih mudah untuk mendapatkan pasangan. Ini karena mereka dinilai lebih dominan dan seksi.

5. Sistem imun yang sehat

Kesehatan pria yang baik adalah hal yang seksi bagi wanita, meskipun kadang efeknya di luar kesadaran wanita. Sebuah studi dalam jurnal Nature Communications menemukan bahwa wanita tanpa sadar lebih memilih pria yang tidak mudah sakit karena mereka lebih menarik secara seksual. Secara insting, wanita lebih menyukai pria yang kuat untuk melindungi mereka.

6. Tangan yang terlihat kuat

Percaya atau tidak, tangan pria yang terlihat kokoh dan kuat dinilai seksi dan dapat meningkatkan libido wanita. Tangan yang kuat mencerminkan fisiknya yang juga kuat, dan tangan yang terampil pun akan terlihat semakin seksi bagi wanita.

 


Sumber :
Everyday Health
Editor :
Lusia Kus Anna

IDEALKAH

BODY MASS INDEX ANDA?


Berat Badan Kg
Tinggi Badan Cm
Usia Tahun
Jenis Kelamin Perempuan Laki-laki
Level Aktivitas
 
  *Ukuran ini tidak bisa diterapkan pada ibu hamil dan menyusui