Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Tenggorokan Terasa Kering Terus? Haus Bandel Tuh!

Kompas.com - 11/02/2014, 08:47 WIB
advertorial

Penulis

KOMPAS.COM – Cuaca makin gak menentu, apalagi musim hujan kayak gini, pinginnya sih stay aja di rumah. Tapi aktivitas mesti jalan terus. Bawa kendaraan atau naik kendaraan umum hanya bikin stress,  banjir menyebabkan macet dimana-mana.

Belum lagi udara dingin melanda yang membuat tenggorokan bawaannya kering melulu. Nyebelin banget kan? udah macet malah sibuk bolak balik minum, yang ada bawaannya mau ke toilet terus, nah lho!

Tapi tau gak kondisi seperti itu ternyata ada penelitiannya lho! Di musim hujan kayak gini anak muda tuh biasanya minum lebih dari empat kali dalam waktu satu jam, dengan jeda satu sampai dua menit untuk ngambil minum. Wow! kebayang kan kalau perjalanan kamu butuh lebih dari satu jam?

Kalo kamu pernah mengalami kejadian kayak gitu, udah pasti kamu kena gejala haus bandel. Minum cairan sebanyak apapun tetap aja terasa haus. Biang keladinya tak lain dan tak bukan adalah radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita. Tak heran mulut dan tenggorokan pasti kering melulu.

Mengkonsumsi banyak cairan di cuaca seperti ini memang sangat penting. Tapi hanya pilih minuman yang bisa membasmi haus bandel, plus mengandung anti-oksidan tinggi sebagai perisai penangkal dari serangan radikal bebas yang numpuk akibat dehidrasi.

Nu green tea mengandung madu dengan anti-oksidan tinggi membuat semua aktivitas berjalan lancar di cuaca tak bersahabat seperti ini. Haus bandel melanda? Pastikan hanya minum Nu Green Tea Madu yang praktis dibawa kemana-mana. (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com