Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fantasi Seks Diikat di Tempat Tidur Tanda Suka Mendominasi?

Kompas.com - 02/06/2014, 17:30 WIB

KOMPAS.com — Fantasi seksual memang bisa memberikan efek positif seperti meningkatkan gairah dan kepuasan. Salah satu jenis fantasi yang cukup sering dibayangkan adalah bercinta sambil mengikat pasangan di tempat tidur.

Mengikat atau memborgol pasangan di tempat tidur ketika berhubungan seksual memang bisa membakar gairah. Para ahli psikologi menyebutkan, fantasi ini biasanya disukai orang yang senang mendominasi atau didominasi.

Jika Anda yang mengikat, maka Anda yang memiliki kekuasaan, sebaliknya jika Anda yang diikat maka Anda senang didominasi. Namun, hal ini dilakukan dengan orang yang kita pilih.

Merasa lebih gampang "on" saat membayangkan diri terikat tak berdaya di tempat tidur? Mengapa tak mewujudkannya di kamar Anda.

Untuk mewujudkan sebuah fantasi seksual, sebaiknya hal ini tidak terlalu terburu-buru. Terkadang ada pasangan yang berbulan-bulan membicarakan fantasi mereka sebelum siap mewujudkannya.

Ikatan tidak selalu harus berupa tali atau borgol. Anda juga bisa memakai dasi atau sesederhana celana dalam. Untuk permulaan, pilihlah pengikat yang tidak mengancam sehingga gampang dibuka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com