Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prodia Terpilih Sebagai Merek Kesehatan Terpercaya 2014

Kompas.com - 03/06/2014, 10:02 WIB

KOMPAS.com - Pada 19 Mei 2014, bertempat di Ceria Room ShangriLa Hotel – Jakarta, Prodia menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Reputable Healthcare Brand 2014 untuk kategori laboratorium kesehatan dari majalah SWA dan Onbee Marketing Research.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan terbaik, berdasarkan survei di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Semarang, yang melibatkan 2.725 responden.
Dalam survei tersebut, responden menjawab pertanyaan berdasarkan produk / jasa kesehatan yang paling sering digunakan dalam 12 bulan terakhir.

Ada tiga parameter utama yang diukur, yakni : (1) Brand Equity untuk mengukur persepsi kualitas dan inovasi, (2) Customer Experience yang mengukur pengalaman pelanggan di setiap titik interaksi dengan merek, dan (3) Customer Loyalty yang mengukur loyalitas pelanggan terhadap sebuah merek.

Ketiga parameter tersebut dipilih karena dapat mencerminkan keberhasilan merek dinilai dari perspektif pelanggan, yang menentukan perkembangan bisnis sebuah institusi kesehatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com