Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/06/2014, 14:17 WIB

Dalam rangka HUT Prodia ke-41, sekaligus memperingati Hari Thalassemia Sedunia yang diperingati setiap tanggal 8 Mei, Prodia memberikan keringanan biaya pemeriksaan sebesar 20 persen bagi pelanggan yang periksa di Prodia pada 6-8 Mei 2014.

Selain itu, juga mengajak pelanggan serta masyarakat untuk menjadi Sahabat Prodia dengan melakukan donasi ke rekening YTI (Yayasan Thalassemia Indonesia) – Prodia di BCA No. Ac. 7310 177 177 a.n. Ny. Anny Suryani & Evy Liswati Hidayat.

Saat ini telah terkumpul dana sekitar 200 juta yang akan digunaka oleh YTI untuk skrining gratis bagi masyarakat atau keluarga penderita yang memerlukannya.

Selain program tersebut, Prodia bersama YTI melakukan beberapa kegiatan, di antaranya awareness & edukasi Thalassemia di lokasi ‘Car Free Day’ (seputar Bundaran HI) Jakarta dengan membagikan kipas edukasi Thalassemia, skrining gratis (kerja sama dengan Rotary Club), support acara HUT POPTI ke-30 dan HUT YTI ke-27.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com