Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Cuma Bisa Orgasme pada Posisi "Woman on Top?"

Kompas.com - 09/06/2014, 16:33 WIB

TANYA:
Dokter, saya baru menikah 6 bulan. Saat ini kami sedang semangat mengeksplorasi berbagai gaya bercinta. Namun, walaupun hampir setiap hari kami berhubungan seks, saya cuma bisa orgasme saat posisi di atas. Mengapa saat posisi misionaris saya sulit mencapai orgasme? Sementara itu, saya tak enak kalau terus meminta kepada suami agar selalu ada di posisi woman on top. Apa yang salah ya, dok?

Mrs W, Bandung

JAWAB:
Sangat mudah dimengerti kalau Anda dapat mencapai orgasme dengan posisi di atas. Alasannya, Anda yang mengatur gerakan sehingga bagian peka rangsangan, yaitu klitoris dan G-spot, menerima rangsangan. Sebaliknya, kalau posisi Anda di bawah, maka gerakan lebih banyak diatur oleh suami.

Nah, ternyata banyak suami yang tidak pandai mengatur gerakan hubungan seksualnya. Akibatnya, bagian peka pada kelamin perempuan tidak cukup menerima rangsangan selama melakukan hubungan seksual.

Jadi, suami harus mengatur posisi dan gerakan agar klitoris atau G-spot Anda cukup menerima rangsangan ketika melakukan hubungan seksual dengan posisi Anda di bawah. Selamat mencoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com